Seputar Sains, Mitos dan Informasi Terkini

 
 

10 Kejahatan Cyber Paling Misterius

Para penjahat yang paling jahat dan licik adalah orang-orang yang melakukan kejahatannya tanpa diketahui. Dalam dunia cyber pelanggaran keamanan terjadi sepanjang waktu, dan dalam kasus-kasus tertentu bisa dilacak oleh FBI atau beberapa lembaga penegak hukum lainnya.
Ini adalah beberapa judul-layak atas menyoroti dalam dunia komputasi terpecahkan kejahatan-kasus di mana informasi hanya tersedia adalah kehancuran tersisa di belakang mereka.
Wank Worm (Oktober 1989)
Mungkin merupaka aktivis hacking yang pertama kali, worm Wank menyerang kantor NASA di Greenbelt, Maryland. Wank (Worms Against Nuclear Killers) merupakan banner (gambar) yang berjalan di sistem komputer diduga merupakan bagian dari protes untuk menghentikan peluncuran roket berbahan bakar plutonium probe dengan tujuan Jupiter. Untuk membersihkan worm ini, NASA mengeluarkan biaya sampai setengah juta dolar. Sampai saat ini, tidak ada yang tahu pasti dari mana serangan itu berasal, meskipun banyak yang mengatakan berasal dari Melbourne, Australia.
Departemen Pertahanan Satelit Hacked (Februari 1999)
Sekelompok kecil hacker yang di duga berasal dari daerah Inggris selatan menguasai satelit Skynet Kementerian Pertahanan militer dan mengisyaratkan intrusi keamanan ditandai oleh pejabat sebagai "perang informasi," di mana musuh menyerang dengan mengganggu komunikasi militer. Pada akhirnya, para hacker berhasil memprogram ulang sistem kontrol sebelum ditemukan. Meskipun Komputer Scotland Yard Unit Kejahatan dan Angkatan Udara AS bekerja sama untuk menyelidiki kasus, tidak ada penangkapan telah dibuat.
CD Universe Kartu Kredit Pelanggaran (Januari 2000)
Lebih dari 300.000 nomor kartu kredit telah dibajak oleh Maxim hacker di situs Web berjudul "The Pipeline Kartu Kredit Maxus" tetap belum terpecahkan sejak awal 2000. Maxim mencuri informasi kartu kredit dengan CDUniverse.com melanggar, ia kemudian menuntut $ 100.000 dari situs Web dalam pertukaran untuk menghancurkan data. Sementara Maxim diyakini dari Eropa Timur, kasus tetap seperti yang belum terpecahkan.
Militer Sumber Kode Curian (Desember 2000)
Jika ada satu hal yang tidak ingin di tangan yang salah, itu kode sumber yang dapat mengontrol sistem rudal bimbingan. Pada musim dingin tahun 2000, seorang hacker masuk ke pemerintah dikontrak Software Teknologi genting dan tertangkap dua-pertiga dari kode untuk genting OS / software COMET, yang bertanggung jawab untuk kedua rudal dan bimbingan satelit, dari Lab Riset Naval di Washington, DC Pejabat mampu mengikuti jejak dari "Daun" penyusup untuk University of Kaiserslautern di Jerman, tapi di sanalah jejak muncul untuk mengakhiri.
Anti-DRM Hack (Oktober 2001)
Di mata kami, tidak semua hacker adalah orang jahat (yang dibuktikan dengan daftar kami dari Sepuluh Hacks Terbesar Sepanjang Masa ), sering mereka hanya mencoba untuk hak salah atau membuat hidup umumnya lebih mudah bagi masyarakat teknologi-memakan. Demikianlah kasus hacker yang dikenal sebagai Beale Screamer, yang memungkinkan FreeMe Program Windows Media pengguna untuk strip digital hak-manajemen keamanan dari file musik dan video. Sementara Microsoft mencoba untuk memburu Beale, lainnya anti-DRM aktivis digembar-gemborkan sebagai suatu perang salib.
Dennis Kucinich pada CBSNews.com (Oktober 2003)
Seperti kampanye presiden Perwakilan Kucinich berjuang pada musim gugur tahun 2003, seorang hacker melakukan apa yang bisa untuk memberikan dorongan. Dini salah Jumat pagi homepage CBSNews.com digantikan oleh logo kampanye. Halaman kemudian secara otomatis diarahkan ke video 30-menit disebut "Ini adalah Moment," di mana calon ditata filsafat politiknya. Kampanye Kucinich membantah keterlibatan dengan hack, dan siapa bertanggung jawab tidak teridentifikasi.
Hacking Anda MBA App (Maret 2006)
Menunggu keputusan sekolah perguruan tinggi atau pascasarjana adalah pengalaman menggigit kuku, sehingga ketika salah satu hacker menemukan cara untuk masuk ke sistem aplikasi ApplyYourself otomatis pada tahun 2006, hanya alam yang ia ingin berbagi kekayaan. Puluhan sekolah bisnis terkemuka, termasuk Harvard dan Stanford, melihat pelamar mengeksploitasi hack untuk melacak status aplikasi mereka. Hacker masih dikenal diposting proses login pada forum ApplyYourself Business Week 's online, informasi itu segera dihapus dan mereka yang menggunakannya diperingatkan oleh sekolah bahwa mereka harus mengharapkan surat penolakan melalui pos.
Para 26.000 Situs Hack Attack (Musim Dingin 2008)
MSNBC.com itu termasuk yang terbesar dari ribuan situs yang digunakan oleh sekelompok hacker tidak diketahui awal tahun ini untuk mengarahkan lalu lintas ke kode sendiri JavaScript mereka host oleh server dikenal untuk malware. Kode berbahaya tertanam dalam area situs di mana pengguna tidak bisa melihatnya, tapi di mana hacker bisa mengaktifkannya.
Pelanggaran Keamanan Supermarket (Februari 2008)
Dibayangi hanya dengan pelanggaran TJ Maxx pada tahun 2005, pencurian setidaknya 1.800 kredit dan nomor kartu debit (dan eksposur sekitar 4,2 juta orang) pada jaringan supermarket Hannaford dan Sweetbay (keduanya dimiliki oleh Grup Delhaize berbasis di Belgia) di Timur Laut Amerika Serikat dan Florida tetap belum terpecahkan lebih dari enam bulan kemudian. Rantai repetisi dan para pakar keamanan masih belum jelas tentang bagaimana para penjahat mendapatkan akses ke sistem; pelanggaran TJMaxx 2005 mengambil keuntungan dari kerentanan dalam sistem transfer nirkabel rantai kredit, tapi Hannaford dan Sweetbay tidak menggunakan transfer nirkabel dari apapun. Tanpa informasi lebih lanjut, kesulitan dalam melacak mereka yang bertanggung jawab tumbuh secara eksponensial.
Comcast.net Gets Redirect (Mei 2008)
Sebuah hack licik tidak selalu berarti menemukan pintu belakang atau cara yang sangat licik dalam jaringan yang aman atau server, kadang-kadang itu hanya berarti bahwa informasi account dikompromikan. Seperti yang terjadi awal tahun ini ketika seorang anggota dari kelompok hacker Kryogeniks mendapatkan akses tidak sah ke registrar Comcast.net 's, Network Solutions. Nama domain sistem (DNS) hack diubah 's homepage untuk mengarahkan mereka yang berusaha untuk mengakses webmail untuk para hacker' Comcast.net halaman sendiri (foto). Juru bicara Comcast dan Solusi Jaringan masih jelas bagaimana para hacker mendapat username dan password.

Comments :

0 komentar to “10 Kejahatan Cyber Paling Misterius”

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search This Blog

Statistik

 
10 Kejahatan Cyber Paling Misterius - Science and Mythologi
Blogger Template by Blogger Mbozo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com