Seputar Sains, Mitos dan Informasi Terkini

 
 

BREAKING WIND : Film Parodi TWILIGHT SAGA BREAKING DAWN


Ternyata tidak cukup hanya dengan satu film untuk mem-parodikan film fenomenal TWILIGHT SAGA. Setelah VAMPIRE SUCK di tahun 2010 yang memparodikan waralaba film yang berkisah tentang kisah percintaan manusia-vampire-werewolf ini, saat ini ada sebuah film parodi lagi yang siap menjadikan kisah romansa dalam TWILIGHT SAGA menjadi bahan tertawaan. Film parodi terbaru dari Studio spesialis film horor dan fantastik yaitu Lionsgate ini berjudul BREAKING WIND.

Dari judulnya tentu saja pasti akan langsung mengingatkan dengan judul seri terakhir Twilight Saga: Breaking Dawn. Sepertinya film parodi ini memang ditujukan untuk ‘menumpang’ popularitas film terakhir Twilight Saga yang bagian keduanya baru akan dirilis pada bulan November tahun ini.

Karena Film ini adalah parodi, adegan demi adegan dalam film ini yang pastinya sudah sangat MOOviers hafal (jika sudah menyaksikan seri TWILIGHT SAGA) di twist sedemikian rupa untuk memancing tawa penonton. Termasuk pemunculan Jacob Black dan kawan-kawannya yang jika di seri TWILIGHT SAGA terkenal akan tubuhnya yang six-pack, di film ini justru ditampilkan bertubuh sangat gemuk dan sama sekali jauh dari kesan atletis.

Film ini disutradarai oleh oleh Craig Moss yang sebelumnya juga pernah membuat film parodi berjudul "41 years Old Virgin Who Knocked Up Sarah Masrshall and Felt Superbad About It". Film ini dibintangi oleh Heather Ann Davis (TV's "The Lake"), Eric Callero (TV's "Terminator: The Sarah Conner Chronicles"), Frank Pacheco (TV's "Wizards of Waverly Place"), Nic Novicki (HBO's "Boardwalk Empire"), dan menampilkan cameo dari Danny Trejo (Machete).

Menurut rencananya BREAKING WIND akan dirilis tanggal 13 Januari 2012 dalam bentuk DVD dan BluRay.

Comments :

0 komentar to “BREAKING WIND : Film Parodi TWILIGHT SAGA BREAKING DAWN”

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search This Blog

Statistik

 
BREAKING WIND : Film Parodi TWILIGHT SAGA BREAKING DAWN - Science and Mythologi
Blogger Template by Blogger Mbozo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com