Seputar Sains, Mitos dan Informasi Terkini

 
 

10 Pecatur Tercantik Di Dunia

Ternyata yang namanya Atlet, tidak selalu berwajah standard, contohnya beberapa atlet pecatur kelas dunia, mereka selain berprestasi, juga memiliki wajah yang tak kalah cantik dengan foto model loh..
Berikut 10 Pecatur Dunia yang memiliki wajah cantik, yang beberapa di antara sanggup menggoda lawannya ketika menghadapi pecatur pria

1. Sanja Dedijer


Sanja Dedijer, Adalah WIM dari Bosnia-Herzegovina. Dia juga terpilih sebagai wanita paling fotogenik di Olimpiade tahun 2006.

2. Sophie Milliete


Sophie Milliete, adalah juara nasional wanita yang berasal dari Perancis dengan delar WGM. Seorang eksponen tajam catur tim, ia mewakili Prancis di Olimpiade Catur tahun 2004 dan 2006. Dia juga berpartisipasi di Kejuaraan Tim Eropa 2003, 2005 dan 2007.

3. Arianne Caoli


Arianne Caoli,merupakan keturunan Filipina-Australia Wanita Master Internasional judul dikenal sebagai Anna Kournikovanya Catur. Dia mulai bermain catur pada usia enam tahun dan pada tahun 2002, ia mencapai peringkat Fide lebih dari 2300.

4. Vera Nebolsina



Vera Nebolsina, adalah WGM Rusia. Kemenangannya yang paling berharga sampai saat ini adalah Kejuaraan Yunior Dunia Wanita (di bawah 20) di Yerevan pada tahun 2007.

5. Alexandra Kosteniuk


Alexandra Kosteniuk, adalah mantan juara dunia catur wanita dan dikenal sebagai Maria Shaparova catur. Pada November 2004, ia dianugerahi gelar GM, menjadi wanita ke-10 untuk menerima gelar tertinggi FIDE.

6. Natalia Pogonina


Natalia Pogonina, adalah WGM Rusia. Dia selesai pertama di Moskow Terbuka bergengsi 2009, dan memenangkan medali perunggu di Kejuaraan Perempuan Eropa 2009.

7. Regina Pokorna


Regina Pokorna, 21, adalah WGM dari Slovakia. GM Vladislav Tkachiev terpukau dengan kecantikannya dan mengatakan bahwa Regina Pokorna adalah artis dalam permainan catur.

8. Anna Sharevich


Anna Sharevich, Adalah WGM Belarusia. Dia bermain untuk Belarus di Olimpiade Catur Wanita tahun 2002 sampai 2008.

9. Vesna Rozic



Vesna Rozic, Adalah WIM dari Slovenia.

10. Harsanyi Kinga



Harsanyi Kinga, adalah Master Fide Wanita Hungaria dan banyak yang mengatakan bahwa dia selalu menang melawan pecatur laki-laki karena mereka terganggu oleh kecantikannya.

Comments :

0 komentar to “10 Pecatur Tercantik Di Dunia”

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search This Blog

Statistik

 
10 Pecatur Tercantik Di Dunia - Science and Mythologi
Blogger Template by Blogger Mbozo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com