Seputar Sains, Mitos dan Informasi Terkini

 
 

Fabio Capello Mundur Dari Timnas Inggris

Kabar mengejutakan datang dari persepakbolaan Inggris Raya, FA melalui juru bicaranya secara resmi mengabarkan berita mengejutkan bahwa pelatih Timnas Inggris saat ini Fabio Capello telah mengundurka diri. Capello belakangan memang dikabarkan akan segera mundur dari jabatannya sebagai peracik taktik The Three Lions. Namun, kabar yang beredar itu menyebutkan bahwa ia baru akan mundur setelah perhelatan Piala Eropa 2012. Nyatanya, pengunduran diri pria asal Italia tersebut datang lebih cepat. Hanya empat bulan sebelum dimulainya turnamen antarnegara Eropa tersebut, Capello telah resmi menanggalkan jabatannya.

FA menyatakan bisa menerima keputusan Capello. Dengan keputusan ini, Capello tak lagi mendampingi Inggris di Piala Eropa 2012 Ukraina-Polandia mendatang. “Kami menerima pengunduran diri Capello, dan setuju bahwa ini keputusan yang tepat. Kami ucapkan terima kasih untuk Capello atas pekerjaannya di timnas Inggris dan semoga dia selalu sukses di masa mendatang,” ujar Bernstein.

Pengunduran diri pelatih asal Italia ini diumumkan setelah ia mengadakan pertemuan dengan Bernstein. Pertemuan yang mendiskusikan keputusan Badan Sepak Bola Inggris itu yang menggantikan kapten Inggris, pemain bertahan John Terry. FA sebelumnya mencopot jabatan kapten Terry di timnas Inggris. Bek Chelsea itu tersandung kasus rasisme. Terry dituduh telah melontarkan kata-kata bernada rasisme kepada bek Queens Park Rangers, Anton Fordinand. Sebelum mengundurkan diri, Capello memang mengaku tidak setuju dengan pencopotan ban kapten dari John Terry. Menurut kabar yang beredar nama Harry Redknapp bakal menggantikan posisi Fabio Capello. Harry Redknapp sendiri adalah pelatih yang sukses mengantarkan Tottenham Spurs menjadi Klub elit Liga Inggris.

Comments :

0 komentar to “Fabio Capello Mundur Dari Timnas Inggris”

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search This Blog

Statistik

 
Fabio Capello Mundur Dari Timnas Inggris - Science and Mythologi
Blogger Template by Blogger Mbozo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com