Seputar Sains, Mitos dan Informasi Terkini

 
 

Situs Resmi Real Madrid Berbahasa Indonesia

Kabar bagus bagi para supporter Real Madrid. Baru-baru ini Real Madrid meluncurkan situs resminya versi bahasa Indonesia. Situs resmi yang berbahasa Indonesia ini adalah situs resmi Real Madrid setelah mereka memiliki situs dalam versi Bahasa Spanyol, Inggris, Arab, dan Jepang.

Peluncuran situs resmi El Real dalam versi Bahasa Indonesia merupakan hasil kerjasama antara Madrid dengan Mahaka Media. Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya ekspansi Madrid ke luar Spanyol.

Situs yang bisa diakses di alamat www.realmadrid.co.id ini akan memuat informasi tentang berita terbaru dari klub, informasi dan hasil pertandingan, video wawancara pemain, konferensi pers, pernyataan pers, arsip pertandingan, foto pemain dan legenda Madrid, dan konten eksklusif lainnya.

"Sepakbola adalah olahraga paling populer di Indonesia dan salah satu olahraga universal yang menyatukan seluruh fans di dunia. Kesepakatan ini akan memungkinkan kami untuk menyampaikan yang terbaik dari Real Madrid untuk fans di Indonesia," sahut Presiden Direktur Mahaka Media, Adrian Syarkawi.

"Kami yakin Real Madrid punya banyak hal yang ingin disampaikan pada fans setianya di sini," imbuhnya.

Dengan peluncuran situs berbahasa Indonesia ini, Madrid menjadi klub keempat Eropa yang meluncurkan situs resmi dalam versi Bahasa Indonesia. Sebelumnya Juventus, Inter Milan, dan AC Milan sudah memiliki situs dalam versi Bahasa Indonesia

Comments :

1
Unknown said... on 

real pati bisa asalkan posisi kadira dan pepe harus di ganti,,kk harus di turunkan

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search This Blog

Statistik

 
Situs Resmi Real Madrid Berbahasa Indonesia - Science and Mythologi
Blogger Template by Blogger Mbozo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com