Seputar Sains, Mitos dan Informasi Terkini

 
 

7 Tanda Cowok Playboy Yang Perlu Diwaspadai

Tidak ada wanita yang ingin memiliki kekasih playboy. Tapi sayangnya seringkali wanita tidak menyadari kalau mereka sedang memacari pria playboy alias buaya darat! Makanya, sebelum anda terjebak dan terlanjur cinta, cobalah kembali kenali dulu siapa pasangan anda! Untuk lebih membantu, berikut beberapa tanda untuk mengenali tipe pria tersebut melalui tanda-tandanya seperti :


1. Sering Menghubungi Tengah Malam.


Jika seorang pria benar-benar menyukai anda, tentunya dia tahu kapan waktu yang tepat untuk menghubung anda. Tapi jika seorang pria menghubungi anda waktu tengah malam setelah pukul 11, anda patut waspada. Soalnya jam ini merupakan jamnya "iseng" para pria.

2. Memiliki Banyak Teman Wanita.


Memiliki banyak teman wanita memang sah-sah saja, tapi ketika dia sering menerima telepon dari mereka, maka sebaiknya anda harus lebih waspada terhadapnya.

3. Bersikap Berbeda di Depan Teman-teman Prianya


Ketika berada di depan teman-temannya, pria tipe playboy akan lebih banyak memberi pelukan dan sentuhan fisik kepada wanitanya. Jangan bangga dulu, ini bukan lah ungkapan sayangnya, tapi sekedar ingin menunjukkan kepada teman-teman prianya 'ini mangsa baruku'

4. Banyak Memuji Bagian Tubuh.

Mengapa wanita sulit untuk menolak jeratan si playboy? Karena dia pandai berbicara dan merayu. Setiap wanita tentu senang akan pujian. Tapi saat dia lebih banyak memuji bagian tubuh anda, berhati-hatilah! Bisa jadi dia menginginkan sesuatu yang lebih yang hanya berkaitan dengan bentuk fisik anda.

5. Pandai Merangkai Kata dan Merayu.

Walau terdengar klasik, tapi hal ini seringkali benar adanya. Seorang playboy biasanya sangat pandai merangkai kata dan merayu. Biasanya mereka sangat pintar membuat gadis jatuh hati.

6. Menghindari Pergi Bersama Anda

Tentu si playboy ingin bermain mulus dengan para wanitanya. Sehingga ia memilih menghindari pergi keluar bersama Anda. Tapi ada juga tipe playboy yang sangat lihai. Bisa jadi, sebelum pergi bersama Anda, dia akan meminta izin ke wanita lainnya kalau ia akan pergi bersama sepupu atau adik perempuannya. Taktik ini dilakukannya untuk membuatnya lebih aman jika bertemu dengan seseorang.

7. Tidak Tertarik Dengan Hidup Anda.

Ketika dia bertanya tentang hari-hari Anda, belum tentu dia benar-benar mempedulikannya. Mereka membuat seolah peduli, pada kenyataannya tidak. Mereka melakukan ini semua untuk mendapatkan sesuatu. Ketika seorang wanita telah mempercayainya, maka dengan mudah dia akan mendapatkan keinginannya.

Comments :

1
Unknown said... on 

◘ZEUSBOLA SITUS TERBAIK DAN TERPOPULER DI INDONESIA DAN MEMPUNYAI BERBAGAI MACAM GAME YANG BISA DI MAINKAN DENGAN DEPOSIT MULAI DARI 1OK DAN 1 USER D SAJA SUDAH BISA MAINKAN SELURUH GAME YANG ADA DI ZEUBOLA ◘

BONUS PROMO
•BONUS NEW MEMBER
•BONUS ROLLINGAN
BONUS EXTRA TURNOVER
BONUS CASHBACK

MELAYANI DEPOSIT PULSA DAN REKENING
♠FAST REPON 24 JAM♠

ingin mengetahui info atau promo? lansung aja hubungi kami di Whatsapp : +62 822-7710-4607(ZEUSBOLA)

#DEPOSIT PULSA #DEPOSITMURAHMERIAH #BONUSREWARD #NEWMEMBER #CASHBACK #ZEUSBOLATERBAIK #SITUSJUDIONLINETERBAIK #POKERONLINE #JACKPOT #TURNAMEN #GIVEAWAY #CASINOONLINETERBESAR #TERPOPULER

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search This Blog

Statistik

 
7 Tanda Cowok Playboy Yang Perlu Diwaspadai - Science and Mythologi
Blogger Template by Blogger Mbozo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com