Seputar Sains, Mitos dan Informasi Terkini

 
 

Wah Messi Ternyata Piawai Juga Jadi Kiper

Bintang sepakbola Barcelona, Lionel Messi ternyata tidak hanya piawai dalam urusan menjebol gawang lawan, akan tetapi ia juga mampu menjaga gawang agar tidak kebobolan. Setidaknya itulah yang dibuktikan el Messiah saat menjalani sesi latihan Senin (12/03/2012). Dalam sebuah kesempatan, ia dengan sigap berhasil menghalangi bola yang hendak masuk ke dalam gawang.

Karena aksi-aksinya tersebut membuat rekan-rekan setimnya terpukau dan mereka seolah tak menyangka jika Messi bisa dengan mudah menghalau setiap bola yang mengarah ke gawangnya. Aksi Messi itu sendiri berhasil diabadikan melalui jepretan fotografer klub, Miguel Ruiz. Setelah foto-foto tersebut diunggah ke Twitter, rekan satu tim Messi, Carles Puyol memberikan pujiannya.

"Sekarang menjadi kiper juga. Luas biasa!", kicaunya dalam Twitter.

Tentu dengan kehebatan barunya tersebut, Messi akan menjadi pembahasan menarik di kalangan media, setelah sebelumnya mereka membahas kehebatan Messi usai mencetak lima gol dalam laga Liga Champions melawan Bayer Leverkusen.

Di musim ini sendiri, penampilan pemain asal Argentina tersebut masih sangat impressif. Dengan koleksi 50 gol di semua kompetisi, El Messiah total sudah membuat 235 gol untuk Barca. Raihan torehan tersebut melewati rekor striker Barca lainnya. Cesar Rodriguez yang hanya membukukan 230 gol.

Comments :

0 komentar to “Wah Messi Ternyata Piawai Juga Jadi Kiper”

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search This Blog

Statistik

 
Wah Messi Ternyata Piawai Juga Jadi Kiper - Science and Mythologi
Blogger Template by Blogger Mbozo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com