Seputar Sains, Mitos dan Informasi Terkini

 
 

Artis K-Pop Jo Sung-hyun (ERU) Akan Main Film Indonesia


Penyanyi kondang Korea Selatan, Eru alias Jo Sung-hyun, bermain dalam film Indonesia berjudul Hello Goodbye arahan sutradara Titien Wattimena produksi Falcon Pictures. Film ini bercerita tentang percintaan dua warga Indonesia di Korea.



"Ini pertama kali saya main film, dan filmnya film Indonesia. Saya nervous," ujar Eru saat melakukan syuting di kawasan Busan, Korea Selatan.

Dalam film besutan Sutradara Titien Wattimena ini, Eru kebagian peran sebagai pengamen. Adegan yang dimainkan adalah bernyanyi sambil memetik gitar di depan kedai kopi Topresso. Setelah itu, dia bercakap satu-dua kalimat dengan pemeran utama Atiqah Hasiholan. Hanya itu! Ya, Eru memang hanya kebagian berperan di dua adegan. Meski begitu, penyanyi berusia 28 tahun itu mengaku sangat senang.

Untuk film ini, Titien memasang pasangan kekasih Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto sebagai pemeran utama. Meski hanya mendapat peran kecil, Eru mengaku sangat senang dan berharap bisa menghadiri pemutaran film perdana Hello Goodbye yang rencananya akan diluncurkan pada akhir tahun 2012.

Comments :

0 komentar to “Artis K-Pop Jo Sung-hyun (ERU) Akan Main Film Indonesia”

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search This Blog

Statistik

 
Artis K-Pop Jo Sung-hyun (ERU) Akan Main Film Indonesia - Science and Mythologi
Blogger Template by Blogger Mbozo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com