Seputar Sains, Mitos dan Informasi Terkini

 
 

Rahasia Diet Sehat Ala Girl Band SECRET


Kecantikan dan kemolekan para personil band Secret telah diakui secara luas oleh para penggemarnya. Tidak jarang para fans, khususnya wanita, bertanya-tanya tentang apa sebenarnya rahasia kecantikan dan keindahan tubuh mereka?

Dalam sebuah acara Televisi berjudul "One Night of Entertainment TV" keempat personil Secret akhirnya menggungkap rahasia diet yang mereka jalani selama ini.

Menurut mereka, menu yang dimakan biasanya terdiri dari kentang manis, pisang, roti, tahu, tomat, susu dan makanan tinggi protein lainnya.

Salah satu personil, Sun Hwa, mengungkap bahwa ia biasa menyantap kentang manis setiap harinya. Dengan begitu, ia bisa menurunkan berat badannya hingga 4 kg. Sun Hwa juga menegaskan tentang pentingnya sarapan pagi dengan makanan rendah kalori.

"Kami sering memakan kentang manis, pisang dan susu rendah lemak bersama dengan sayuran dan buah-buahan dalam porsi kecil," lanjutnya.

Selain itu, keempat personil Secret juga menyimpan apa saja yang telah mereka makan ke dalam Ponsel untuk mengontrol kalori yang mereka konsumsi setiap harinya.

Sebagai tambahan makanan sehat, mereka juga rajin berolah raga minimal 2 jam sehari dengan berlatih koreografi. Untuk hal ini, rahasia mereka meraih tubuh yang sempurna adalah dengan melakukan koreografi 'Madonna', salah satu lagu mereka yang populer belakangan ini.

Comments :

0 komentar to “Rahasia Diet Sehat Ala Girl Band SECRET”

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search This Blog

Statistik

 
Rahasia Diet Sehat Ala Girl Band SECRET - Science and Mythologi
Blogger Template by Blogger Mbozo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com