Seputar Sains, Mitos dan Informasi Terkini

 
 

Menggali Rahasia Agar Tetap Awet Muda

Banyak orang yang mengeluhkan keadaan kulit dan wajah mereka yang tampak lebih tua daripada umur sebenarnya. Namun di balik itu, tidak sedikit pula mereka yang tetap bersemangat menghadapi masa tua, merasa jiwa tetap muda dan dinamis. Dan faktanya, banyak dari mereka yang langgeng dan tetap sehat di usia tua. Sebuah pertanyaan pun muncul, apakah sebenarnya rahasia untuk tetap berjiwa muda?

Salah satu kunci utama untuk tetap memiliki semangat dan jiwa muda di saat tua adalah sikap menerima. menerima adalah rahasia yang berpengaruh pada terciptanya pikiran positif. Dengan kata lain, seseorang perlu belajar untuk menerima kondisi ataupun perubahan tubuh yang dialami. Entah itu kulit yang mulai keriput, atau stamina yang menurun.

Faktor kedua adalah tetap beraktifitas. Tidak masalah jika anda tidak punya waktu yang cukup utnuk berolahraga. Namun yang terpenting tetap luangkan waktu untuk beraktifitas.

Kunci ketiga agar tetap berjiwa muda adalah selalu belajar melihat sisi positif. Pesimis di masa tua hanya akan membawa aura negatif. Hasilnya, terciptanya emosi yang labil akan menyulitkan kesehatan mereka yang masuk ke usia manula.

Terakhir, Seseorang harus berdamai dengan hidup dan menghargai hidup. Ingat jangan takut mati karena hak itu memang tidak akan pernah bisa dihindari. Bersikaplah lebih terbuka, tetap menyikai humor dan selalu merasa beruntung setelah melakukan banyak hal di usia muda.

Comments :

0 komentar to “Menggali Rahasia Agar Tetap Awet Muda”

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search This Blog

Statistik

 
Menggali Rahasia Agar Tetap Awet Muda - Science and Mythologi
Blogger Template by Blogger Mbozo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com