Seputar Sains, Mitos dan Informasi Terkini

 
 

Hasil Undian Liga Champion Fase Perempat Final dan Semifinal

Kompetisi Liga Champion kini sudah hampir memasuki fase akhir. Undian babak perempat final Liga Champions pun sudah dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat (16/3/2012). Hasilnya, dua kekuatan besar Italia dan Spanyol bakal saling beradu kekuatan di babak delapan besar tersebut, yaitu AC Milan versus Barcelona.

Ini akan jadi pertemuan ketiga dalam satu musim, karena sebelumnya mereka telah bertarung di babak penyisihan Grup H. Kedua klub sebelumnya telah bermain cukup ketat. Milan berhasil menahan imbang Barcelona pada leg pertama dengan skor 2-2, tetapi pada leg kedua "I Rossoneri" menelan kekalahan 2-3 dari "Blaugrana".
Berikut hasil undian Liga Champion fase Perempat Final dan Semifinal selengkapnya:

Hasil undian babak perempat final Liga Champions:

Chelsea VS Benfica
AC Milan VS Barcelona
Bayern Muenchen VS Marseille
APOEL VS Real Madrid

Hasil undian semifinal Liga Champions:

Chelsea/Benfica VS AC Milan/Barcelona
Bayern Muenchen/Marseille VS APOEL/Real Madrid


Situs resmi UEFA merilis bahwa penarikan undian ini dilakukan dengan tidak menempatkan tim dari negara yang sama untuk berhadapan dalam babak perempat final. Laga leg pertama di babak ini digelar di kandang tim yang namanya disebutkan pertama kali.

Leg pertama babak perempat final ini sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 27-28 Maret mendatang, sedangkan leg kedua akan berlangsung pada tanggal 3-4 April. Untuk laga semifinal sendiri leg pertama akan berlangsung pada tanggal 17-18 April dan tanggal 24-25 April untuk pertandingan leg keduanya. Sementara itu partai final Liga Champion ini bakal dilangsungkan pada tanggal 19 Mei di kandang Bayern Munchen, Allianz Arena, Jerman.

Comments :

0 komentar to “Hasil Undian Liga Champion Fase Perempat Final dan Semifinal”

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search This Blog

Statistik

 
Hasil Undian Liga Champion Fase Perempat Final dan Semifinal - Science and Mythologi
Blogger Template by Blogger Mbozo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com