Seputar Sains, Mitos dan Informasi Terkini

 
 

Heboh Video Kakek Potong Sayuran Menggunakan iPad Jadi Hit

Video yang beredar di youtube tentang seorang kakek yang memotong sayuran menggunakan iPad mendadak menjadi heboh. Dalam video yang pertama kali diunduh oleh pemilik id YouTube bernama Knaller Frauen tersebut, terlihat jelas bahwa sang kakek sedang bersama dengan seorang wanita. Sang wanita sedang memasak sesuatu di dalam panci, sementara itu, sang kakek terlihat sedang memotong sayuan menggunakan papan pemotong di belakang.

Namun sang wanita tiba-tiba terperangah ketika sang kakek membawa papan beserta sayuran yang telah dipotongnya papan pemotong yang digunakan oleh sang kakek adalah sebuah iPad. Saking terkejutnya sang wanita tak bisa berkata-kata melihat sang kakek yang langsung memasukkan sayuran yang dipotongnya ke dalam panci yang mendidih, menggesek pinggiran pisau dengan 'papan' iPad tersebut bahkan menepuk-nepuknya dengan pisau beberapa kali agar memastikan papannya bersih tanpa merasa bersalah sedikitpun.

Aksi sang kakek tersebut tidak berhenti di situ saja, sang kakek lantas beralih ke wastafel, membersihkannya dengan air dan kemudian menaruhnya di tempat pencuci piring. Meski video tersebut hanya sebuah sketsa lucu, namun keluguan sang kakek tersebut mampu membuat 1,7 juta viewer tertawa. Jika anda penasaran anda bisa melihat cuplikan videonya dibawah ini

Comments :

0 komentar to “Heboh Video Kakek Potong Sayuran Menggunakan iPad Jadi Hit”

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search This Blog

Statistik

 
Heboh Video Kakek Potong Sayuran Menggunakan iPad Jadi Hit - Science and Mythologi
Blogger Template by Blogger Mbozo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com