Seputar Sains, Mitos dan Informasi Terkini

 
 

Inilah Sepeda Termahal Di Dunia

Sepeda sebenarnya merupakan alternatif kendaraan yang murah. Selain itu sepeda juga bisa sebagai alternatif olahraga yang trendi. Namun dalam perkembangannya ternyata sebuah sepeda juga bisa mengalahkan harga sebuah mobil. Berikut ini adalah sepeda yang harganya sangat mahal dan bisa membuat kita geleng-geleng kepala.

Sepeda ini sendiri di khususkan bagi pencinta sepeda yang senang berburu hal-hal unik dari sepeda. Salah satunya adalah sepeda yang ditawarkan oleh Aurumania ini. Sepeda yang di beri nama Gold Bike Crystal Edition ini dibuat secara ekslusif dan hanya terdapat 10 buah saja di dunia.

Jadi dengan memiliki sepeda ini, anda akan menjadi salah satu pemilik sepeda termahal di dunia saat ini. Dalam rancangannya sepeda ini dilapisi oleh emas 24 karat dan "ditaburi" kristal dari Swarovski sebanyak 600 buah kristal yang melekat di seluruh bagian sepeda. Oleh karena itulah sepeda ini menjadi satu-satunya sepeda paling mahal yang pernah ada.


Detil penting lainnya termasuk handle yang sepenuhnya dari kulit. Juga sadel Brooks dan setiap unitnya diberi nomor. Harganya sudah pasti membuat sebagian orang akan gigit jari saat mendengarnya yakni seharga US $102.418,60 per unit atau sekitar Rp 914,6 juta. Luar biasa bukan?

Comments :

0 komentar to “Inilah Sepeda Termahal Di Dunia”

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search This Blog

Statistik

 
Inilah Sepeda Termahal Di Dunia - Science and Mythologi
Blogger Template by Blogger Mbozo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com