Seputar Sains, Mitos dan Informasi Terkini

 
 

Jaguar Land Rover Akan Dirikan Pabrik Resmi di China

Untuk pertama kalinya, perusahaan mobil mewah Jaguar akan melebarkan pasar mereka di China dengan mendirikan sebuah pabrik resminya di China. Rencananya, pabrik tersebut akan memproduksi sekitar 50 ribu mobil per tahun dan akan membangun satu pabrik baru dalam dua tahun kedepan.

Pabrikan tersebut juga direncanakan akan mengembangkan dan memproduksi model baru, mendirikan pabrik mesin mobil, dan membangun jaringan penjualan di Cina. Dalam membangun jaring pabrik di negeri komunis ini, Jaguar telah melakukan kerja sama dengan perusahaan lokal bernama Cherry.

Kedua perusahaan berharap kerja sama akan saling memperkuat posisi mereka. "Permintaan akan Jaguar dan Land Rover terus meningkat tajam di Cina," kata Direktur Eksekutif JLR, Ralf Speth, dan direktur eksekutif Chery, Yin Tongyao, dalam sebuah pernyataan bersama.

Menurut catatan, saat ini penjualan Jaguar telah meningkat hingga 124% menjadi 6.000 unit di tahun 2011 sementara penjualan Land Rover naik hingga 53% menjadi total 36.034 unit. Dan China, sebagai salah satu negara dengan populasi penduduk tertinggi di dunia, menjadi pasar yang sangat potensial untuk penjualan mobil hingga gadget elektronik.

Comments :

0 komentar to “Jaguar Land Rover Akan Dirikan Pabrik Resmi di China”

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search This Blog

Statistik

 
Jaguar Land Rover Akan Dirikan Pabrik Resmi di China - Science and Mythologi
Blogger Template by Blogger Mbozo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com