Seputar Sains, Mitos dan Informasi Terkini

 
 

Messi Meraih Predikat Pesepakbola Terkaya di Dunia

Koleksi gelar bintang sepakbola klub Barcelona, Lionel Messi kini semakin lengkap. Karena baru-baru ini pemain yang juga dijuluki Sang Messiah ini mendapat gelar sebagai pesepakbola terkaya di dunia versi majalah France Football. Menurut majalah asal Prancis tersebut, striker berkebangsaan Argentina itu berhasil menduduki peringkat pertama sebagai pemain terkaya mengalahkan David Beckham yang selama ini selalu berjaya.

Menurut majalah tersebut Messi dikabarkan mendapatkan penghasilan sebesar 33 juta euro pertahun, atau setara dengan RP 400 miliar lebih. Jumlah tersebut didapatkannya dari bonus serta gajinya yang mencapai 15,6 juta euro atau setara dengan Rp 189,1 miliar.

Dengan Penghasilan tersebut Lonel Messi berhasil menggeser David Beckham yang kini bermain untuk LA Galaxy yang selama ini berada di peringkat atas total pendapatan sebesar 31,5 juta euro atau setara dengan Rp 382 miliar.

Sementara itu mega bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo yang bermain untuk klub Real Madrid serta menjadi saingan berat Messi di Spanyol ini berada di tempat ketiga dengan total kekayaan sebesar 29,2 juta euro atau setara dengan Rp 354 miliar.

Untuk selengkapnya berikut adalah daftar 10 besar pesepakbola dengan pendapatan tertinggi menurut majalah France Football tersebut.

1. Lionel Messi (Barcelona/Argentina)
2. David Beckham (LA Galaxy)
3. Cristiano Ronaldo (Real Madrid)
4. Samuel Eto'o (Anzhi)
5. Wayne Rooney (Man United)
6. Sergio Aguero (Man City)
7. Yaya Toure (Man City)
8. Fernando Torres (Chelsea)
9. Kaka (Real Madrid)
10. Philipp Lahm (Bayern Munich)

Comments :

0 komentar to “Messi Meraih Predikat Pesepakbola Terkaya di Dunia”

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search This Blog

Statistik

 
Messi Meraih Predikat Pesepakbola Terkaya di Dunia - Science and Mythologi
Blogger Template by Blogger Mbozo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com