Seputar Sains, Mitos dan Informasi Terkini

 
 

Tempat - Tempat Yang Paling Indah Di Dunia

Begitu banyak tempat indah dan yang paling spektakuler di dunia yang sangat jarang dilihat sebelumnya. Karena keindahannya tersebut banyak pelancong yang rela mengunjunginya walaupun melalui jalan-jalan yang sulit serta membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk ke tempat tersebut. Adapun tempat-tempat tersebut antara lain:

1. Cinque Terre , Riviera Italia


TERLETAK di bagian utara Italia, Cinque Terre menjadi salah satu tujuan wisata paling populer. Kota yang terkenal keindahannya ini dibangun selama ratusan tahun, dan keunikannya tetap terjaga.

2. Benteng Chittogarh, India.


Chittorgarh Fort dianggap sebagai benteng terbesar di India dan yang terbaik di negara bagian Rajasthan. Benteng ini dibangun di atas perbukitan seluas 2,8 km2 (1.1 mil²) pada abad ke-7 Masehi. Bangunan benteng terletak di tepi kiri sungai Berach (sebuah anak sungai dari Sungai Banas).

3. Puncak Himalaya, Tibet



Ini adalah titik tertinggi di seluruh Planet Bumi. Dengan foto dan cahaya seperti ini Himalaya tampak seperti sebuah tempat di planet lain.

4. College the Valleyfield, Kanada


College the Valleyfield Sebuah universitas pendidikan di Quebec, Kanada, dengan pemandangan kampus yang tidak ada duanya di dunia

5. Machu Picchu


Machu Picchu sering juga disebut "Kota Inca yang hilang" adalah sebuah lokasi reruntuhan Inca pra-Columbus yang terletak di wilayah pegunungan pada ketinggian sekitar 2.350 m di atas permukaan laut. Machu Picchu berada di atas lembah Urubamba di Peru, sekitar 70 km barat laut Cusco. Tempat ini dibangun pada puncak kejayaan peradaban mereka, tahun 1460-an.

6. Massif De La Chartreuse, Prancis


Formasi bebatuan yang super unik di pegunungan di timur Perancis memiliki daya tarik yang luar biasa, dari setiap lempengan bebatuan yang mirip cadas menjadikan tempat ini ramai dikunjungi orang.

7. Petra, Yordania



Petra adalah sebuah situs arkeologikal di Yordania, terletak di dataran rendah di antara gunung-gunung yang membentuk sayap timur Wadi Araba, lembah besar yang berawal dari Laut Mati sampai Teluk Aqaba. Tempat ini awalnya dibangun 100 tahun sebelum masehi oleh bangsa Nabatean. Petra dulu sempat berkembang menjadi pusat perdagangan yang makmur di zaman Romawi karena letaknya yang strategis di Arabia . Didalamnya juga terdapat aliran sungai bawah tanah yang airnya berlimpah.

Comments :

3 komentar to “Tempat - Tempat Yang Paling Indah Di Dunia”

wasir said... on 

tempat yang indah,, aku ingin liburan gan,, he

Ajeng Tria said... on 

wah di musim liburan panjang kayak gini berlibur di tempat terindah di dunia sangat luar biasa ya.

Unknown said... on 

ingin ke sana, kapan ya

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search This Blog

Statistik

 
Tempat - Tempat Yang Paling Indah Di Dunia - Science and Mythologi
Blogger Template by Blogger Mbozo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com