Seputar Sains, Mitos dan Informasi Terkini

 
 

Justin Bieber Bantah Telah Menghina Indonesia

Setelah sempat beredar kabar tidak sedap yang menyebutkan bahwa penyanyi remaja yang juga kekasih artis Selena Gomez, Justin Bieber, menghina Indonesia dalam komentarnya yang menyebut Indonesia sebagai negeri antah berantah, kini pelantun 'Boyfriend' itu membantah keras semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

Sebelumnya, harian surat kabar Inggris Daily Mirror menuliskan dalam sebuah artikelnya bahwa Justin Beiber menyebut Indonesia sebagai 'some random countries' atau negara yang tidak jelas. Tidak hanya itu, ia juga mencemooh sebuah studio di tanah air, tempat di mana ia merekam salah satu lagunya yang berjudul “Be Alright” karena merasa tidak puas dengan hasil rekamannya tersebut.

Kemudian Justin mengatakan, bahwa orang-orang yang ada di studio tersebut tidak tahu apa-apa, karena hasilnya sangat buruk. Lalu tercetuslah ungkapan dia berada di negera antah berantah. Lalu ditegaskan oleh Scoott Braun, bahwa tempat itu adalah Indonesia.

Hal tersebut sempat membuat heboh seluruh kalangan di tanah air. Tidak sedikit dari masyarakat yang mengkritik perkataan penyanyi berusia 19 tahun tersebut. Bahkan berita tentang ungkapan Justin ramai di situs jejaring sosial seperti Facebook dan twitter serta banyak orang yang mencacinya.

Bahkan sebuah stasiun radio di Medan, Sumatera Utara melarang pemutaran lagu Beiber. Tidak hanya itu, penyanyi Syahrini juga mendesak Beiber untuk meminta maaf. Karena merasa tidak melakukan apa yang dituduhkan, Beiber pun menolak dengan keras segala tuduhan itu dalam akun Twitternya

Dalam akun twitternya kekasih artis Selena Gomez tersebut mengungkapkan “Ada sebuah rumor, tapi saya tidak akan berdiri hanya untuk menjelaskannya, dan buat fans saya itu tidak benar. Indonesia aku melihatmu. Aku mencintaimu. Aku mencintai semua fans ku.#fact,”.

“Kamu enggak akan bisa memisahkan kami. Semua kebohongan dan rumor yang ada di dunia tidak akan memisahkan kami. Ini adalah keluarga, #Beliebers #ILOVEMYFANS,” sambungnya.

Comments :

2 komentar to “Justin Bieber Bantah Telah Menghina Indonesia”

obat herbal stroke said... on 

di indonesia banyak yang memuja di balas dengan air tuba

Unknown said... on 

Daftar akun sekarang, deposit, dapatkan BONUS dan mainkan POKER ONLINE bersama POKERVITA !!

Terdapat berbagai macam BONUS yang diberikan oleh Pokervita.
✔ BONUS RETURNING MEMBER
✔ BONUS NEW MEMBER
✔ BONUS EVERYDAY
✔ BONUS REFFERAL
✔ BONUR ROLLINGAN
✔ BONUS CASHBACK

Dengan 1 USERID dan minimal deposit Rp 50.000 saja sudah dapat memainkan permainan yang disediakan oleh POKERVITA.

Tersedia layanan bank, via pulsa , gopay , ovo , jenius , linkaja , dana ternama di Indonesia dengan sistem permainan FAIRPLAY ! Dijamin aman dan menguntungkan bermain disini !!

Berapapun kemenangan Anda pastinya akan dibayarkan !!

Cusss, langsung daftarkan diri Anda disini bersama kami dan menangkan JACKPOT HOKImu disini !!!

Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via LIVECHAT 24 JAM ataupun WA / TELEGRAM : +628122222995

#pokervita #pokerv #bolavita #situsjudiaman #situsjuditerpercaya #pokeronlineterbaik #Pokeronlineterpercaya #pokerindonesia #pokeridn #judiindonesia #pokeronlineindonesia #agenpoker #fairplay #pastidibayar #domino #capsasusun #judipoker #pokeraman #kartupoker

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search This Blog

Statistik

 
Justin Bieber Bantah Telah Menghina Indonesia - Science and Mythologi
Blogger Template by Blogger Mbozo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com