Seputar Sains, Mitos dan Informasi Terkini

 
 

Cara Meningkatkan Folower Twitter dan Facebook Likes Menggunakan Claimfans

http://www.claimfans.com

Kali ini Science and Mythologi akan membahas seputar situs yang bisa digunakan sebagai alternatif untuk meningkatkan traffik blog agan-agan. Namanya adalah CLAIMFANS, dengan claimfans ini agan bisa daftarin fan page facebook, blog atau web kamu.

Jika Anda merupakan seorang blogger yang serius, sepertinya agan bisa mencoba jasa dari situs ini. Claimfans merupakan layanan yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan semua jenis kegiatan sosial pada beberapa jaringan sosial Anda seperti Facebook “likes”, Twitter followers, Digg followers, Linkedin followers, Google +1′s, Youtube video views, Twitter re-tweets dan lainnya. Atau untuk lebih lengkapnya bisa anda lihat gambar dibawah ini:


Cara kerja:

Kita disuruh mendaftarkan fanspage facebook kita di website tersebut kemudian disana banyak sekali disediakanfanspage facebook member lain. ketika kita melakukan like ke fanspage facebook member lain maka mendapat point. point tersebut kita turkarkan dengan like ke fanspage facebook kita. jadi intinya saling tukar like. langsung saja praktek ke www.claimfans.com cara ini bener2 ampuh untuk Meningkatkan Folower Twitter dan Facebook Likes.

Hanya memerlukan poin yang bisa kamu dapetin dengan berbagai cara yaitu dengan like facebook, twitter, autosurf (mirip PTC), linkedId, Digg, Google+, dan Youtube para anggota claimfans, untuk setiap yang kamu klik, poinnya 4-8 (kebanyakan sih 8 gan). Selain itu setiap harina, kita juga dikasi bonus poin sebanyak 50 poin.

Nah jika anda berminat, anda bisa daftar di situs resminya di WWW.CLAIMFANS.COM atau dengan mengklik banner yang ada dibawah ini :

http://www.claimfans.com

Comments :

0 komentar to “Cara Meningkatkan Folower Twitter dan Facebook Likes Menggunakan Claimfans”

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search This Blog

Statistik

 
Cara Meningkatkan Folower Twitter dan Facebook Likes Menggunakan Claimfans - Science and Mythologi
Blogger Template by Blogger Mbozo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com