Seputar Sains, Mitos dan Informasi Terkini

 
 

Messi Pesepakbola Paling Berpengaruh Versi TIME

Sepertinya Lionel Messi tak putus mengukir prestasi. Teranyar, mega bintang Barcelona itu menjadi Pesepakbola Paling Berpengaruh Versi TIME. Meski gagal membawa Barcelona menang atas Chelsea di Stamford Bridge dinihari tadi, Lionel Messi tetap mengantungi prestasi tersendiri.

Hebatnya lagi meski tidak sendirian olahragawan yang masuk nomonasi namun Messi menjadi satu-satunya pesepakbola yang masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh tahun ini.

Juru gedor 24 tahun itu bukan kali pertama bersinggungan dengan majalah TIME. Pada edisi Februari 2012, striker berkebangsaan Argentina itu masuk dalam liputan cerita utama (cover story) majalah yang berbasis di New York, Amerika Serikat itu. Bahkan, Messi tampil di sampul majalah TIME dengan judul yang layak untuknya, 'King Leo'.

Mia Hamm, yang sekarang ini menjadi duta Barcelona menilai Messi sebagai pemain yang sangat berbakat dan rendah hati.

"Saya pernah bertemu dengannya dan dia seperti malu-malu, atau mungkin karena terkendala bahasa, tapi saya bisa menyaksikannya latihan dan jelas bahwa dia merupakan rekan satu tim yang luar biasa," aku Mia.

Sebagai catatan, inilah pertama kalinya seorang pesepak bola tampil di kover majalah TIME. Maklum, sepakbola bukanlah olahraga terpopuler di negeri Paman Sam. Tapi, dari segi olahraga, Messi bukan yang pertama. Pesepakbola kidal itu sudah didahului banyak orang, seperti Tiger Woods (golf), Michael Jordan (basket), hingga Muhammad Ali (tinju).

Comments :

0 komentar to “Messi Pesepakbola Paling Berpengaruh Versi TIME”

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search This Blog

Statistik

 
Messi Pesepakbola Paling Berpengaruh Versi TIME - Science and Mythologi
Blogger Template by Blogger Mbozo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com