Seputar Sains, Mitos dan Informasi Terkini

 
 

Range Rover Evoque Desain Mobil Terbaik Dunia

Mobil sporty Range Rover Evoque berhasil meraih penghargaan sebagai desain mobil terbaik dunia di Ajang New York Motor Show 2012 setelah Volkswagen Up!, Porsche 911 dan Mercedes Benz S250 CDI. Di konsep desain mobil ini nampaknya Land Rover masih tetap mempertahankan sisi maskulinnya dengan sedikit memberi desain khusus untuk meningkatkan fungsionalitas dan membedakan dengan pendahulunya.

Range Rover Evoque ini merupakan SUV Compac yang masuk ke produksi pada Juli 2011 lalu. Kemampuannya bisa diandalkan dalam segala kondisi. Seperti saat pengemudi berkendara melewati jalan licin, berpasir, basah, tanjakan, atau medan jalan lainnya. Cukup menekan tombol otomatis maka roda akan menyesuaikan kondisi sesuai jalanannya. Selain itu mobil Range Rover ini juga sudah banyak menerima penghargaan, seperti rating mobil dengan tingkat keselamatan tertinggi maupun gelar mobil terbaik tahun ini versi sebuah majalah ternama di Inggris.

Range Rover Evoque sendiri sudah dilengkapi dengan fitur-fitur untuk menunjang kenyamanan berkendara. Bahkan untuk jenis yang ada saat ini, seluruh akses kontrolnya menggunakan panel otomatis. Model dari mobil ini sendiri dirakit di Halewood, Inggris serta ditawarkan dalam tiga pilihan mesin dan dua transmisi. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.355mm, lebar 1.965mm dan tinggi 1.605mm.

Selain itu, Range Rover Evoque ini memiliki spesifikasi mesin berisi empat silinder turbodiesel 2.2-liter, mesin bensin 3.2 liter serta varian turbodiesel hibrida.

Comments :

0 komentar to “Range Rover Evoque Desain Mobil Terbaik Dunia”

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search This Blog

Statistik

 
Range Rover Evoque Desain Mobil Terbaik Dunia - Science and Mythologi
Blogger Template by Blogger Mbozo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com